Destinasi Wisata di Kota Batu Ditutup sementara Guna Meminimalisir Penyebaran Virus Covid19

Physical Distance.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mulai menggunakan istilah physical distancing atau jarak fisik sebagai cara untuk menghindari penyebaran virus corona lebih luas.

Langkah ini disebut sebagai "arah yang tepat" oleh para ahli.

Jawa Timur Park Group merupakan salah satu pengelola destinasi wisata di Kota Batu, Jawa Timur, yang memiliki konsep edukasi dan menggandeng Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dalam pengembangannya.

Saat ini, Jawa Timur Park Group menaungi delapan lokasi wisata, dengan total sebanyak 13 wahana utama.


Untuk Meminimalisir penyebaran Virus Covid19 Wahana Wisata Jatimpark Group ditutup mulai tgl 20 Maret 2020. Pengumuman ini disampaikan oleh Marketing dan Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Aryanto.

Penutupan dilakukan atas himbauan dari Pemkot Batu pada Senin 16 Maret 2020, tentang pertimbangan sebaran virus corona atau Covid-19 di Kota Batu.

Selama masa penutupan, mengatakan Titik pihaknya akan melakukan pembenahan di kawasan wisata Jatim Park Group.

"Hal ini kami lakukan agar dapat memberikan layanan yang lebih baik dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk masyarakat pada saat Jatim Park Group beroperasional kembali," tuturnya.

Titik juga mengatakan pihaknya setuju untuk tetap melakukan tindakan preventif serta antisipasi untuk menentang Covid-19.

"Kami akan lebih intensif untuk mencegah penyebaran virus pandemi Covid-19 di taman khususnya untuk karyawan dan pengunjung," imbuhnya.


Informasi terkait penutupan sementara Jatimpark Group mulai tanggal 20 Maret - 20 April 2020 dan akan ditinjau kembali sesuai dengan kondisi yang terjadi secara Nasional

Post a Comment

0 Comments

Tripindo Tour

✅Paket Wisata Jawa Timur ✅Rent Car Batu - Malang ✅MICE & Gathering ✅Akomodasi Villa & Hotel ✅Outbond ✅Rafting & Cycling ✅Tourist Guide ✅dll